Friday, December 23, 2016

Cara Beli Diamond di Bigo Live secara Gratis

Cara Beli Diamond di Bigo Live secara Gratis


bigo live adalah aplikasi live video streaming social network , BIGO Live baru dirilis pada Maret 2016 lalu di beberapa Negara. termasuk di Indonesia,  dan telah di download dan digunakan hampir 5 juta unduhan. bagi sobat yang butuh hiburan dan ingin mengasah talenta dalam dunia broadcast maka bigo live adalah aplikasi tepat untuk sobat gunakan. aplikasi bigo live juga menyediakan fasilitas untuk menaikkan level kamu , adapun beberapa fungsi jika menaikkan level adalah akun sobat aman dari banned ataupun room kamu mendapat posisi urutan pertama pada aplikasi ini, dan menariknya dengan diamond kamupun bisa memberikan hadiah berupa beans , flower , ataupun Supercar kepada host favorit kamu di bigo live. dan bisa kamu rupiahkan .

pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tips Cara Beli Diamond di Bigo Live secara Gratis dengan menggunakan aplikasi Whaff rewards.

Pertama kali dengar tentang WHAFF sebenarnya ane kurang yakin, tapi setelah coba ehhh ternyata memang bisa buat beli diamond Bigo live!

sekilas tentang aplikasi whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan kamu dollar / uang gratis dengan cara mendownload aplikasi atau game menarik pada aplikasi ini, dan uang terkumpul bisa kamu gunakan untuk membeli diamond secara gratis .

oke tanpa basa-basi lagi kita langsung mulai aja ya!

1. Pertama, kita download dan install dulu aplikasi WHAFF di Playstore


                                                     


2. Setelah berhasil Terinstall kemudian buka aplikasi WHAFF kamu kemudian Log in pake akun Facebook, ingat harus log in dulu oke. Tombol log in Facebook ada di pojok kanan atas.

3. Selanjutnya kamu bisa mendaptkan imbalan pertama kamu sebesar $0.50 s/d $0.80 dengan cara memasukan kode ini : CF30399 (kesempatan hanya sekali jadi catat dulu yah kodenya )


                                 
jika berhasil memasukan kode tersebut maka secara otomatis kamu akan mendapat imbalan secara gratis tanpa melakukan cara-cara yang rumit.


4. Jika sudah selesai memasukan kode cobalah untuk mengecek tottal pendapatan WHAFF kamu.




5. Untuk mendapatkan pendapatan tambahan, hal yang harus kamu lakukan adalah dengan cara menginstall beberapa aplikasi yang di tawarkan oleh WHAFF.




Hanya dengan melakukan Instalasi kita bisa mendapatkan imbalan dari setiap aplikasi yang kita pasang, bukan cuma itu, ada beberapa fitur lagi yang bisa menambah pendapatan kita! Contohnya jika kita menginstall APP PIANO HOLIC dan memainkannya sehari minimal satu menit maka kita di berikan $0.02 setiap hari dan jika Daily Play All Complete sudah terpenuhi maka kita akan mendapatkan lagi bonus sebesar $0.05! meskipun kita tidak memainkan aplikasi-aplikasi dari WHAFF selama aplikasi tersebut tidak di install maka kita masih bisa menghasilkan $0.01 setiap hari.


Cara mencairkan dollar whaff untuk membeli Diamond di bigo live sangat mudah.
(minimal saldo yang terkumpul $ 10.50 )


caranya :
masuk pada pilihan menu
pilih google Giftcards
pilih jumlah saldo yang ingin ditukarkan
klik continue ,setelah berhasil akan mendapatkan kode reedem ,

Tunggu selama beberapa jam dan anda akan mendapatkan Redeem Code
1.Masuk ke Play Store
2.Pilih menu Reedem
3.Masukkan Redeem Code yang sudah didapatkan tadi Jangan lupa klik Confirm
4.Setelah itu masuk ke aplikasi BIGO Live Masuk ke menu profil, lalu pilih diamond yang ingin anda beli, dengan memilih Google wallet.

seperti contoh dibawah ini. :





kamupun bisa membeli diamond seharga saldo yang kamu dapatkan dari aplikasi whaff tadi. misalnya 848 diamond seharga Rp. IDR 269000 , lalu klik next, maka secara otomtis diamond kamu akan bertambah.

Mudah bukan ! itulah Cara Beli Diamond di Bigo Live secara Gratis dengan menggunakan aplikasi whaff rewards.













Available link for download