Friday, December 16, 2016

Calm Time Game Horor pembunuhan

Calm Time Game Horor pembunuhan


Path APK  adalah jejaring sosial pribadi yang tentunya menyenangkan yang hadir untuk melayani pengguna Android dan  smartphone lainnya. Berbagi momen mu dengan semua teman di Path dengan aplikasi Path 5.2.2 APK.


  • FITUR

Privasi yang Sederhana: Sobat dapat mengelola privasi sobat di Path dengan mengatur privasi yang tersedia dan mudah untuk dipahami.

Bagikan Momen : Sobat juga dapat mengirimkan musik, pikiran , serta foto dan video berkualitas dan berkelas tinggi ke kronologi Path, Dan tentunya untuk berbagi bersama teman-teman sobat yang ada di Path.

Penelusuran Kronologi: Kunjungi dan lihat kembali momen-momen kehidupan dalam sekejap untuk mengenang dengan mencari nama teman, ulang tahun, kota fovorit, liburan, hunting, dan cuaca.

Lebih Bagus dari Suka: Gunakan emotikon-emotikon Path untuk menambahkan ekspresi  mengungkapkan perasaan sobat dengan lebih ekspresif terhadap kirimanke teman di Path, tersenyum, menangis, tertawa, terkejut, atau cinta.

Lingkaran Dalam: Apabila sobat mendapatkan terlalu banyak teman di Path, cobalah kembali ke kronologi yang lebih sederhana dengan mengatur Lingkaran Dalam yang sudah terdiri atas teman-teman lama sobat dan keluarga di Path.

Momen-Momen Pribadi: Lindungi momen paling pribadi soabat di Path. Kirimkan sebuah momen pribadi hanya untuk diri sobat sendiri, atau bersama sekelompok teman yang sobat pilih.

Bagikan momenmu ke Facebook, Twitter, Instragram, dan lainnya: Kirimkan momen sobat yang mana saja di Path sobat ke jejaring sosial lainnya dengan mudah dari satu aplikasi kesemua aplikasi sosial.

Path 5.2.2 APK

Path 5.2.2 APK

Path 5.2.2 APK

Path 5.2.2 APK

Path 5.2.2 APK

Path 5.2.2 APK

Path 5.2.2 APK

Download aplikasinya langsung di GOOGLE PLAY atau bisa langsung klik di CHAKGHER.


Available link for download