Thursday, December 29, 2016

Bus Rush v1 0 5 Mod Apk

Bus Rush v1 0 5 Mod Apk


Bus Rush v1.0.5 Mod Apk

Rush bus adalah permainan berjalan luar biasa untuk Android. Jalankan sepanjang skenario paling gila di Bus Rush City. Drag untuk melompat atau slide dan bergerak kiri atau kanan. Hindari memukul truk, bus dan kereta bawah tanah. Jalankan sekitar kota Rush Bus, kereta bawah tanah, hutan dan pantai dan mengumpulkan semua koin yang Anda bisa. Di Rush Bus, Anda dapat memilih di antara 10 karakter yang berbeda untuk bermain dengan. Surfing kota Rush Bus dengan Roy, Zoey, Darryl, Katie, atau karakter favorit Anda! Juga, Anda dapat menyesuaikan surfer virtual Anda pilihan dengan membeli kulit tematik!

Bus Rush Store memiliki banyak item untuk meningkatkan kinerja Anda. Mendapatkan upgrade untuk meningkatkan kekuatan anda seperti magnet atau sepatu. Meng-upgrade jetpack juga, dan mendapatkan banyak uang. Anda juga dapat membeli Boards untuk surfing udara dan bertahan kendala hit entah anda menekan bus, truk atau bahkan kereta bawah tanah. Namun jika anda ingin mudah menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada pada game ini kamu bisa donwload game ini dengan versi Mod/Modifikasi melalui link yang sudah sediakan di bawah ini.


Fitur Bush Rush

  • 10 karakter bagi Anda untuk memilih dan surfing kota!
  • 14 kulit besar untuk mengubah penampilan karakter favorit Anda!
  • Menakjubkan power-up: coin magnet, jetpack, super melompat, skor multiplier dan udara-surfing papan!
  • Skenario yang berbeda untuk bermain di City, kereta bawah tanah, hutan dan pantai.!
  • Truk, bus dan kereta bawah tanah kereta untuk menghindari!
  • Banyak kendala-menghindari fun!
  • Hadiah harian!
Sekian artikel yang admin yr-blog bagikan. Jangan lupa share artikel ini ke teman kamu atau siapapun supaya ikut mengunduh dan memasang aplikasi Bus Rush v1.0.5 Mod Apk ini. Untuk kamu yang ingin lebih tahu tentang informasi kami, silahkan gabung bersama kami di BBM Channel: C002BCD96. Dan untuk kamu yang mengalami kendala baik dalam pengunduhan maupun pemasangan atau masalah lainnya, silahkan tulis komentar melalui form yang sudah tersedia di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Link download

Donwload Bus Rush v1.0.5 Mod Apk
More in Google Play Store


Available link for download