Tuesday, October 25, 2016

Cara Curang Bermain Game Pokemon Go di Android dengan Menggunakan Kontrol

Cara Curang Bermain Game Pokemon Go di Android dengan Menggunakan Kontrol




Masih ingat dengan Game yang satu ini?

Ya, Pokemon Go.

Game ini awalnya sangat banyak Player nya saat pertama kali diluncurkan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Game ini mulai banyak ditinggalkan oleh Player aktifnya. Karena sistem main Game nya yang itu itu saja tanpa adanya Event membuat Player nya jadi cepat bosan, ditambah lagi Game ini bukanlah Game santai yang dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun. Karena, tidak semua orang punya waktu lebih untuk memainkan Game Pokemon Go ini.

Postingan kali ini, saya akan membagikan cara curang bermain Pokemon Go.

INGAT, saya memosting postingan ini lebih ditujukan kepada Player yang tidak punya waktu lebih buat mencari Pokemon ke lapangan. Bagi kalian yang punya banyak waktu kosong, disarankan buat bermain murni saja tanpa melakukan kecurangan.

Langsung saja ke inti topik postingan....

Tapi, sebelumnya Hp Android kalian harus sudah di Root dan telah menginstal Xposed Installer.

Jika belum punya Xposed Installer, bisa cek di postingan saya sebelumnya: Download dan Tutorial Menggunakan Xposed Instaler

Cara Curang Bermain Pokemon Go

1. Pertama, buka Xposed Installer lalu klik Download.

2. Klik di pencarian dengan kata kunci "Pokemon Go Controls" lalu klik hasil pencariannya.

3. Setelah itu, klik version lalu pilih yang versi 1.4 karena, versi lama yang ini lebih nyaman digunakan di Hp saya, sebab Hp Android saya sering bermasalah dibagian GPS. Download versi 1.4 lalu tunggu sampai Download nya selesai.

4. Setelah selesai di Download, instal aplikasinya lalu kembali ke menu awal terus pilih Modules.

5. Di menu Modules, centang Pokemon Go Controls lalu Reboot Hp Android kalian.

6. Tunggu beberapa saat, sampai Hp Android kalian nyala kembali. Setelah itu, buka pengaturan, pilih Opsi Pengembang.

7. Cari Mengizinkan Lokasi Palsu, terus centang lalu Pilih Apl Debug, pilih Pokemon Go Controls.

8. Langkah selanjutnya, buka aplikasi Pokemon Go Controls lalu cari lokasi yang ingin kalian tuju. Sebagai contoh, saya ambil lokasinya di Sydney. Klik dan tahan lokasi tujuan kalian 1 sampai 2 detik sampai lokasi kalian berpindah ke lokasi tujuan kalian seperti pada gambar lalu klik icon seperti pada gambar yang telah ditandai dengan kotak biru.

9. Setelah di klik, akan muncul kontrol yang dapat digunakan untuk menggerakkan karakter kita agar dapat berjalan sendiri untuk mencari pokemon. Klik lingkaran tengah pada kontrol untuk menggeser kontrolnya diposisi yang kita inginkan.

10. Langkah selanjutnya, tutup aplikasinya lalu buka Pokemon Go. Sekarang kalian bisa memainkan Pokemon Go dimana saja dan tak perlu keluar rumah untuk mencari Pokemon.


PERLU DIINGAT
Pihak Niantic selaku developer Pokemon Go membenci player yang bermain curang. Jadi, kami tidak bertanggung jawab jika akun kalian terkena Banned permanen. Sedikit saran dari kami, jika kalian sedang tidak sibuk lebih baik kalian bermain murni mencari pokemon. Jika kalian sibuk dan hanya memiliki waktu santai yang sedikit, gunakan cara ini sewajarnya. Jika kita bermain dengan cara ini dengan berlebihan, kasihan dengan orang yang bermain murni. Mereka pasti kesulitan saat bertarung di GYM karena lawan tandingnya yang sangat kuat.

Jika kalian ingin loncat ke tempat yang sangat jauh, sangat disarankan untuk menutup Game nya terlebih dahulu, lalu pilih lokasi baru dan beri jeda waktu sekitar kurang lebih 6 jam tidak membuka Game nya karena untuk menghindari resiko Soft Banned atau bisa saja sampai ke Banned Permanen.

Catatan untuk kontrol:
N = North (Utara)
S = South (Selatan)
E = East (Timur)
W = West (Barat)


Semoga Informasi ini Bermanfaat.


Available link for download