Sunday, October 16, 2016

Call Of Duty Black Ops III Rilis

Call Of Duty Black Ops III Rilis


Kali ini einsgame.blogspot.comakan memberikan info seputar rilisnya Call Of Duty : Black Ops 3. Baiklah langsung saja kita lihat review dibawah ini..


Sebuah berita mengejutkan datang dari salah satu media sosial yang menyebutkan bahwa game yang dinantikan ini, akan dirilis pada 6 November 2015. Berita itu didapat dari salah satu materi promosi.

Materi itu berisi bahwa jika Anda memesan game ini lebih dulu, maka Anda dapat menikmati beta ini yang hanya tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk beta, hanya ada tiga platform, tetapi materi promosi tidak mengungkapkan game ini akan dirilis untuk konsol. Game Treyarch sebelumnya, yaitu Call of Duty: Black Ops II, dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan PC.

Seperti kita ketahui, bahwa game ini adalah salah satu permainan yang fenomenal bagi para gamer di dunia. Tak heran jika gamer selalu menantikan seri terbaru dari game ini.




Pada gambar di atas jelas tertera kapan game ini akan dirilis, gambar itu seperti kartu pre-order. Foto itu juga berisi kalimat "ketersediaan platform yang sebenarnya dan tanggal peluncuran akan ditentukan", yang berarti bahwa tanggal rilis masih bisa berubah. Pembatalan rilis tanggal oleh penerbit merupakan hal yang wajar.. mungkin karena game tersebut masih membutuhkan sedikit sentuhan untuk menyempurnakannya sebelum rilis resmi. Yang jelas informasi yang kami berikan jangan digunakan sebagai referensi ya sobat ... karena ini masih sekedar bocoran dan informasi yang kita dapat.

Baik sekian dulu info seputar rilisnya Call of Duty : Black Ops III ini, jika ada kesalahan mohon dinikmati. eh maksudnya dimaklumi bro hehe.. Tentunya tujuannya bukan untuk “menyesatkan” sob karena kami hanya memberikan berita berdasarkan informasi yang ada. Kami mengupdate berita ini agar sobat semua bisa tau perkembangan terkini dari game tersebut.. jangan lupa subscribe and share ya kawan :)

Blog Archive