Friday, February 24, 2017

Call Of Duty 4 Modern Warfare

Call Of Duty 4 Modern Warfare


Call Of Duty 4 : Modern Warfare

Call Of Duty 4 : Modern Warfare
 Yak.... udah lama nggak buka" blog :v karena ane mau ujian nih... 
minta doanya.. :v

Oke langsung aja.. kali ini ane mau bahas tentang game ini nih
pasti udah banyak dari kalian yang tau game ini, karena game ini mugkin termasuk game lama

Eiit....tapi jangan salah dulu tentang game lama..
Game ini merupakan game tersukses dan terlaris dalam seri COD (Call Of Duty) pada masanya
Game ini dapat menggunakan senjata" yang sekarang sudah dapat dibilang senjata modern
Sesuai dengan judulnya :v

Di permainan ini kita dapat melakukan panggilan air strikes untuk menyerang lawan dan melacak dengan radar dalam permainan multiplayer...
Di permainan ini juga dapat memodifikasi senjatanya dengan sendiri... :v

Misal, ane mau kasih senjatanya pake red dot terus ane ganti pake silencer itu bisa... :v serukan

Yak dan pada game ini juga bisa menggunakan skill seperti Jachammer untuk menghilangkan dari radar dan ada banyak lainnya....

Sekian review game dari ane.... moga bermanfaat :v..

THANK YOU
 


Available link for download